Friday, November 23, 2018

Dokter Temukan Lusinan Perhiasan di Dalam Perut Wanita India





JURAGANQQ - Bukan hanya di Indonesia, kejadian unik ditemukannya benda-benda tidak wajar di dalam tubuh manusia ternyata ada pula di India. Para dokter terkejut tidak percaya menemukan lusinan perhiasan di dalam perut seorang wanita.


Namanya Sangita, Ini berawal saat ia mengeluh sakit perut yang luar biasa hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Dokter pun menjalankan serangkaian tes untuk mengetahui penyebab sakit perutnya.

"Perut wanita itu telah menjadi keras. Ketika kami melakukan X-ray, itu menunjukkan benjolan di perutnya," kata dr Nitin Parmar, ahli bedah senior di rumah sakit Sipil Ahmedabad di India.

Dokter pun tercengang saat melihat benjolan di perut Sangita ternyata berisi lusinan benda asing, seperti gelang, cincin, dan jepit rambut. Dikutip dari Mirror, diduga Sangita telah menelan barang-barang tersebut dalam jangka waktu yang cukup lama sehingga menyebabkan penumpukkan dan perutnya mengeras.

Dokter kemudian diberi memutuskan untuk mengeluarkan berbagai benda-benda asing itu. Karena ternyata ada salah satu benda yang merupakan pin tajam dan melubangi paru-paru Sangita.

"Sebuah pin yang dia konsumsi bahkan menusuk dinding perutnya yang mendorong kita untuk segera melakukan operasi," ungkap dr Nitin.

Sebelum operasi dan masuk ke rumah sakit, pemerintah setempat menemukan Sangita berkeliaran di jalanan. Sangita pun dianggap mengidap 'acuphagia' atau gangguan langka di mana seseorang mengonsumsi benda-benda logam dan tajam.

Ia pun akan terus diawasi oleh dokter untuk memastikan bahwa tidak ada lagi benda-benda asing di dalam perut Sangita dan ia tetap mendapatkan perawatan intensif.























Loginsite : juraganqq.org

BBM : 33449B3B / E3876151
LINE: juraganqq_official
WA : +6281231809745













0 comments:

Post a Comment