Wednesday, November 21, 2018

Pantai Unik dengan Bebatuan Granit Ekstra Besar



JURAGANQQ - Pantai Tanjung Tinggi merupakan pantai unik. Terdiri dari batuan yang menjulang tinggi, lokasinya yang dekat dari pusat kota Belitung.


Jika kamu mencari pemandangan pantai yang unik dan anti mainstream maka sobat harus ke Belitung. Di sini ada sebuah tempat yang sangat unik bernama pantai Tanjung Tinggi, sebuah destinasi pantai yang unik dengan pemandangan yang lain.

Keunikan Pantai Tanjung Tinggi

Jika kamu biasa mengunjungi pantai pada umumnya pasti akan melihat garis pantai yang sangat luas membentang dengan pemandangan laut biru yang eksotis.

Namun, beda cerita dengan pantai yang satu ini. Dari namanya saja sudah terdengar berbeda yakni Pantai Tanjung Tinggi. Jika mendengar namanya pasti kita membayangkan sebuah pantai yang terletak di ketinggian, atau mungkin pantainya punya ombak yang tinggu, namun tidak seperti itu.

Jadi, di pantai ini terdapat deretan batu raksasa yang berjejer rapi dan menjulang tinggi di sepanjang garis pantai. Ada yang tinggi besar, ada yang lebar dan ada yang lonjong. Sangat pas buat kamu yang mencari konten foto unik di pantai yang antimainstream.

Lokasi Pantai Tanjung Tinggi

Pantai unik ini berada di Belitung, Provinsi Bangka Belitung. Jarak dari bandara sejauh 27 km perjalanan darat dari pusat kota. Saya menggunakan sepeda motor saat itu agar bisa dengan mudah menjangkau tempat-tempat yang terpencil seperti gang-gang dan jalur yang berada di luar maps.

Walau angin dalam perjalanan bertiup cukup deras, saya tak khawatir. Karena saya selalu membawa Tolak Angin di setiap perjalanan traveling saya di daerah terpencil, khususnya ke wisata pantai.

Belitung memang selalu menjadi pilihan liburan warga ibukota dan sekitarnya, karena lokasi yang tidak begitu jauh serta akomodasi yang cukup terjangkau untuk wisata pantai sekelas Belitung.

























Loginsite : juraganqq.org

BBM : 33449B3B / E3876151
LINE: juraganqq_official
WA : +6281231809745














0 comments:

Post a Comment